Kamis, 01 Juni 2023

Film 20th Century Girl Yang Bikin Flashback Ke Masa Lalu

 20TH Century Girl

 

source: IG @byeonwooseok 


Relate…relate…relate…

Buat kamu-kamu yang mengalami masa sekolah di tahun 1999 ke tahun 2000 pasti mengalami sebagian hal yang digambarin di film bergenre romance at school ini. Khusus Indonesia kita skip pas bagian study tour terus ada adegan Bora yang diperankan oleh si enerjik Kim Yoo Jung ini mabuk bersama teman-temannya ya.

Aku sih jujurly nggak mengalami masa-masa SMU di rentang tahun itu ya atau tahun 90-an tapi aku menikmati cerita orang-orang dewasa yang sekolah jenjang SMU di tahun 90an itu.


source: IG @byeonwooseok


Ini tuh cerita sederhana yang ngeselin banget endingnya. Tapi…berhubung depannya manis banget sampai ke 90 persen sebelum ending, jadi ya tetap aja berkesan nih film. Jujurly aku mau nonton nih film karena ada Byeon Woo Seok. Justru tahu dia karena nonton Running Man episode 601 pas jadi guest bareng Joo Woo Jae dan Park Kyung Hye (Escape From Mogadishu, Miss Lee). Aku tuh suka banget sama model Joo Woo Jae yang jadi bulan-bulanan para member Running Man di setiap kunjungannya. Eh ini dia bawa rekan model tamvannya si Byeon Woo Seok, tambah habislah dia dibuli karena jauh tampannya dan jauh kerennya dari Byeon Woo Seok. Suka banget ngeliatin attitude babang kelahiran 31 Oktober 1991 ini (aaaaw aku nulis ini pas bday dia huaaa love love). Pas dia dideketin So Min dan tetap cool namun ramah. Matanya berbicara bahwa dia manusia menawan sesungguhnya tanpa berlebihan. 

Dan aku baru tahu dia main di drama-drama hits yang malah nggak aku tonton kayak Record of Youth, Flower Cres: Joseon, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Search WWW, Moon Lovers: Scarlet  Short long story…nih babang seusia adekku main di film 20th Century Girl…yowis gerceplah nonton di Netflix. 


source: IG @byeonwooseok



Tidak ada komentar:

Posting Komentar