Selasa, 12 Maret 2019

Good Morning, Morning Persons



Pagi...
Awal memulai hari. Morning person tahu betul soal ini. Makanya tak heran jika ia sangat bersemangat saat pagi menyapa. Meski memulai harinya hanya dengan perayaan kecil seperti menyeruput kopi favorit dan setangkup roti isi.

Dan pagi ini aku kembali jadi morning person. Karena aku harus menunaikan kewajiban sebagai pembimbing ekskul menulis di sebuah sekolah dasar sore nanti. Jadi semua pekerjaan harus kukerjakan sepagi mungkin. Pekerjaan hari ini diantaranya: menulis, menulis, menulis dengan laptop, nonton drama (sebagai bagian dari menggali ide untuk memperkaya tulisan sinopsis dan skenarioku di drama tv), pasang wallpaper ruang tamu dan kontrakan yang habis direnov, pasang tulisan DIKONTRAKKAN RUMAH di pintu depan kontrakan, membersihkan seluruh area rumah sambil nunggu calon pengontrak baru datang (nyapu, ngepel, ngelap debu), masak sarapan, dan maskeran wajah. Banyak bukan pekerjan yang harus kulakukan pagi ini sebelum jalan ke sekolah? hehe...

Pokoknya have a good day, everyone... Meskipun sedotan minuman yang mau kamu minum 'mendelep' like this akibat human error (baca: kemarin pegawai minimarketnya salah kasih sedotan dan aku nggak ngecek lagi pas dapat wadidaw!)

Begin your day with smile, feeling happy, and grateful everyday... 😋😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar